Posted by : untung Saturday, July 5, 2014

Selamat berjumpa kembali dengan saya, kali ini saya akan membantu teman untuk menjual mesin fotokopi nya karena dia ingin menggantinya dengan mesin yang baru lagi

berikut gambar dari mesin canoon NP 6500 II


Mohon maaf karena saya kurang mengerti tentang mesin fotocopy jadi saya tidak bisa menjelaskan secara detail spesifiksinya, UPs jangan khawatir untuk melihat spesifikasinya bisa di lihat di google.com

Bagi yang ingin melihat secara live mesin tersebut  bisa datang ke alamat kami di 
KERTASARI kecamatan BULAKAMBA kabupaten BREBES provinsi JAWA TENGAH

atau di line tlp kami
WA/SMS 081902793999
PIN BB 2913708B
email : untungsuryadi9@gmail.com

Demikian sekedar info dari saya semoga membantu bagi yang sedang mencari mesin foto copy
oia saya lupa untuk mencantumkan harga dari mesin tersebut saya buka di Rp 5.000.000 HARGA bisa NEGO di tempat 

silahkan koment dan like anda saya tunggu
                                                                                                                                   terimakasih



{ 13 comments... read them below or Comment }

  1. Honey is one food that can help lower cholesterol levels. How to lower cholesterol with honey should be matched with your diet more
    Tips Sehat Kolesterol

    ReplyDelete
  2. Cara Mengobati Miom Dengan QnC Jelly Gamat

    Untuk cara mengobati miom bisa Anda bisa melakukan cara medis atau cara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal berkualita terbaik yang menggunakan bahan - bahan alami dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih sehingga menjamin khasiat yang terdapat di dalamnya.

    ReplyDelete
  3. thank article, very helpful for me. How to cope with a disease that attacks the body by using the most potent herbal medicine and clear without any side effects and dependence.
    Obat Pembengkakan Hati Herbal 100% Terjamin
    Obat Herbal Untuk Radang Otak Semua Kalangan
    Obat Mata Merah Dan Perih Anak-Anak
    Cara Menyembuhkan Infeksi Ginjal Anak
    Obat Penyembuh Nyeri Punggung Termanjur

    ReplyDelete
  4. Terima kasih informasi yang Anda bagikan sangat menarik dan bermanfaat, kami juga memiliki informasi yang tidak kalah menarikanya mengenai kesehatan, silahkan klik Makanan Untuk Mempercepat Pengobatan Infeksi Rahim

    ReplyDelete

- Copyright © untung teruz - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -