Posted by : untung Thursday, March 13, 2014

Buat kawan-kawan  yang lagi bingung  nyari paket bb murah tapi berkualitas.

saya akan memberikan solusinya, berikut saya akan memberikan promo paket BB bukan jebakan dan tipuan. anda cukup sms /tlp no hp saya nanti saya akan tembak langung paket BB nya tanpa ribet ,ga perlu ganti nomer, 
kami menawarkan paket BB FULL BIS dari berbagai operator

1. Paket BB XL  , Cm Rp 50.000 bisa buat BBm, Browsing, Socmed + Download selama 1bulan.

     Harga Normalnya Rp. 59.000

2. paket BB TRI cuma Rp 115.000  bisa buat BBm, Browsing, Socmed + Download selama 6 bulan


Harga normal nya 125.000

Bagi kawan - kawan yang minat silahkan hubungi no hp saya di

TRI : 08991962219

XL : 08190279399

Setelah anda transfer langsung saya tembak paket BB yang anda inginkan ini bukan tipuan dan jebakan alamat kami ada di daerah brebes.
silahkan bagi kawan yang ada di daerah brebes kunjungi outlet  9 CELL kami di depan pom bensin sinar jaya klampok,brebes jawa tengah ,  

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Honey is one food that can help lower cholesterol levels. How to lower cholesterol with honey should be matched with your diet more
    Tips Sehat Kolesterol

    ReplyDelete

- Copyright © untung teruz - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -