Posted by : untung Tuesday, September 3, 2013

SALAM OLAH RAGA. 

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Perkembangan jaman yang semakin cepat membuat kita semakin di sibukan oleh aktivitas yang menyita waktu kita,sehingga kita sangat jarang berolah raga,
Padahal Olah Raga sangat penting bagi tubuh kita, Bagi teman-teman yang menyukai olah raga fitnes, berarti kita mempunyai hobi yang sama.
Berikut akan saya sampaikan PROGARAM LATIHAN  FITNES yang biasa saya lakukan, membantu para sahabat untuk berolah raga. SAYA BIASA LATIHAN FITNES SATU MINGGU TIGA KALI.

Berikut ini 
PROGRAM LATIHAN FITNES SATU MINGGU TIGA KALI.

1.Hari pertama/DAY ONE
  1. 1 A.Pemanasn/kardio selama 15 menit
         B.PULL DOWN-sayap samping
         C.Dumbell-Barbel-Sayap belakang
         D. ROWING-Sayap belakang

  1.2. A.TARAPESIUS/bahu
         B.Back Up-Pinggang
         C.Dumbel- biceps

2.Hari kedua/ DAY TWO
 2.1. A.Pemanasn/kardio selama 15 menit
        B.Bench Press-lurus-Dada tengah
        C.Inglen-Dada atas
        D.Chess Press-atas bawah
        E. Butterfly
        F.Dyping- angkat badan - dada
*Boleh pemanasan perut sebelum dada

3. Hari ketiga/ DAY THREE
   A.Pemanasn/kardio selama 15 menit
   B.DELTOID-Lengan atas
   C.TRICEPS-Lengan belakang
   D.Pull down-tangan atas
   E.KAKI
   E.1. Smith/ Leckpress
      2.Leghproll/Legstesion- Kaki depan

Demikian program latihan fitnes saya semoga bermanfaat

*SELAMAT MENIKMATI*

BY, my instrukutur BAYU HANDOKO adalah instrukut saya di DRAGON GYM
     
jangan lupa di like atau follow yan kawan di facebook dan twiter saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © untung teruz - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -