Posted by : untung Thursday, July 11, 2013


Manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil sebagai anti kelelahan dan dehidrasi.
Selama kehamilan, seorang wanita mungkin mengalami kelelahan dan dehidrasi, yang dapat dengan mudah digantikan dengan air kelapa. Terjadinya kehilangan garam alami juga dapat diisi ulang dengan air kelapa.

manfat

Manfaat air kelapa untuk ibu hamil sebagai pencegah infeksi saluran kemih selama kehamilan.
Banyak wanita menderita infeksi saluran kemih selama kehamilan, yang dapat dicegah dengan mengonsumsi air kelapa, yang merupakan diuretik alami. Minum air kelapa dapat membantu meningkatkan frekuensi dan aliran urine.
Manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil sebagai sistem untuk kekebalan tubuh..
Air kelapa muda mengandung asam lauric, asam yang membantu melawan penyakit. Asam lauric yang terkandung dalam air kelapa sama dengan yang terdapat di air susu ibu dan memiliki karakteristik antijamur, antibakteri dan antivirus sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia serta bakteri klamidia dan heliokobater.
Manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil untuk Membantu Pencernaan.
Air kelapa juga dipercaya memperbaiki fungsi pencernaan. Selama proses  kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung sehingga pencernaan pun melambat. Air kelapa dapat membantu meningkatkan kecepatan pencernaan. Kelapa juga membantu dalam pencegahan dan pengobatan mulas. Ini membantu dalam membersihkan cacing usus serta saluran pencernaan. Mengonsumsi kelapa dapat membantu ibu hamil dalam menjaga diri dari sembelit dan mulas.
Manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil untuk Meningkatkan HDL.
Seperti halnya manfaat teh hijau,  air kelapa muda dapat meningkatkan tingkat kolesterol HDL atau kolesterol baik yang hadir dalam tubuh. Air kelapa dapat membantu menjaga kadar kolesterol di bawah kontrol selama kehamilan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © untung teruz - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -